Geger, Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Indramayu

Minggu, 23 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
Geger, Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Indramayu
Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar Kos di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022) dini hari. MPI/Andrian
A A A
INDRAMAYU - Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar Kos di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban bernama Shela (21), merupakan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Wanita muda ini ditemukan tewas di kamarnya di tempat kos Nova 1, Kelurahan Lemah Mekar blok Kirjan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan Rastem, warga sekitar, kejadian tersebut diketahui warga pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB. Namun, Rastem pun tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab wanita muda itu meninggal dunia.

"Saya baru mengetahui kejadian itu pagi. Saya tidak tau meninggalnya kenapa. Saya taunya dari anak-anak, itu juga kata teman-temannya sudah dibawa kerumah sakit," kata dia, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Indramayu, IPTU Edi Mulyana membenarkan atas adanya peristiwa tersebut.

Baca: Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Terjun Sedalam 14 Meter ke Kawasan Kebun Karet.

Ia menuturkan, Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan dan telah memintai keterangan dari para saksi. "Saat ini jasad korban telah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu," ungkapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)