Tabrak Pohon Tumbang, Pemotor di Majalengka Tewas di Tempat

Minggu, 23 Oktober 2022 - 17:03 WIB
loading...
Tabrak Pohon Tumbang, Pemotor di Majalengka Tewas di Tempat
Sanadi, warga Blok Rabu, Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka tewas setelah menabrak pohon tumbang. (Ist)
A A A
MAJALENGKA - Sanadi, warga Blok Rabu, Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka tewas setelah menabrak pohon tumbang di pinggir jalan di Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya.

Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Vario Warna Hitam dengan Nopol E 3715 UB melaju ke arah kabupaten Cirebon. Saat sampai di lokasi, ada pohon tumbang yang melintang di ruas jalan tersebut.

"Motor yang dikendarai oleh Sanadi dari arah Majalengka menuju Cirebon. Selanjutnya pada saat di TKP, ada pohon tumbang dan tertabrak. Motor tersebut tersungkur ke tengah jalan raya yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia," kata Kapolsek.

Korban sendiri sempat dibawa ke RS Cideres, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. Saat kejadian, jelas dia, cuaca di lokasi relatif cerah. Terkait kondisi jalan. "(Kondisi) jalan tanjakan dan lurus. Saat kejadian, cuacara cukup cerah," jelas dia.

Baca: Hujan Angin, Pohon Tumbang Depan Polda Jabar Tutup Jalan Soekarno Hatta.

Sementara, video musibah tersebut sempat beredar di aplikasi WhatsApp. Dalam video itu, terlihat korban terbaring di tengah jalan, dengan jarak yang cukup jauh dari pohon yang tumbang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)