Hujan Angin, Pohon Tumbang Depan Polda Jabar Tutup Jalan Soekarno Hatta

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:13 WIB
loading...
Hujan Angin, Pohon Tumbang Depan Polda Jabar Tutup Jalan Soekarno Hatta
Sebuah pohon tumbang di depan Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (23/10/2022). SINDOnews/Arif
A A A
BANDUNG - Sebuah pohon tumbang di depan Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (23/10/2022). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus kendaraan sempat terhenti.

Pantauan di lokasi, pohon tumbang nyaris menutupi seluruh Jalan Soekarno Hatta, dari kedua arah. Lalu lintas kendaraan dari arah timur menuju barat macet hingga Bundaran Cibiru. hanya sepeda motor yang bisa melintas di satu sisi.

Saat ini, arus kendaraan mulai pulih kembali. Petugas dibantu masyarakat tak pakai telah melakukan pembersihan dan pemangkasan pohon. Petugas menggunakan peralatan seperti gergaji dan golok.

Baca: Terhimpit Ekonomi, Ibu Ajak Anak Minum Racun hingga Tewas di Tulungagung.

Salah satu pengendara sepeda motor, Bagus mengatakan, pohon tumbang tersebut menutup seluruh ruas jalan baik untuk mobil maupun motor. Sehingga tidak ada satu kendaraan pun yang bisa melintas.

"Iya tadi pas mau berangkat ke kota dari arah Cibiru, depan Polda Jabar tiba-tiba macet terus. Ternyata ada pohon tumbang," ujar Bagus, Minggu (23/10/2022).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)