Ibu Muda ditemukan Tewas di Kamar, Tetangga Sempat Mendengar Suara Teriakan

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:02 WIB
loading...
Ibu Muda ditemukan Tewas di Kamar, Tetangga Sempat Mendengar Suara Teriakan
Warga Kota Semarang kembali digegerkan dengan kasus dugaan pembunuhan. (Ist)
A A A
SEMARANG - Warga Kota Semarang kembali digegerkan dengan kasus dugaan pembunuhan . Setelah 4 hari lalu terjadi di Hotel Oewa Asia Kawasan Semarang Utara, kini insiden dugaan pembunuhan terjadi di Kawasan Tembalang.

Kali ini seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya sendiri di Jalan Sendangguwo Selatan 1, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (23/10/2022).

Korban bernama Lian Dini Ayuningtyas, berusia 23 tahun. Tetangganya mengetahui korban tewas di kamar rumahnya. Suami korban, yakni Dhani Mardianto (25) tak terlihat di lokasi, berikut anak mereka.

Kapoltabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang diteruskan ke Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tembalang.

Pihaknya bersama Unit Reskrim Polsek Tembalang kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Unit Identifikasi (Inafis). “Kami melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu,” kata Kapolrestabes.

Saksi Pipit Sugiharto menyebut, sekira pukul 02.00 WIB dini hari (23/10/2022) mendengar teriakan korban dan anaknya dari dalam rumah. Tak lama, suara teriakan itu tak terdengar lagi. “Paginya ternyata sudah meninggal dunia (korban),” kata saksi Pipit.

Dia menyebut, di lokasi itu kemudian warga ramai berdatangan. Termasuk petugas Bhabinkamtibmas setempat. Beberapa polisi tak berseragam juga terlihat di sana.

Info yang beredar, suami dan anak korban pulang di rumahnya daerah Jomblang, Candisari, Kota Semarang. Kini rumah korban dalam keadaan kosong.

Jenazah korban sendiri dibawa menggunakan ambulans ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari informasi sementara, korban meninggal sebab dicekik atau dibekap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)