Nias Selatan Gempar! Mayat dengan Leher Terjerat Ikat Pinggang Ditemukan di Pinggir Jalan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:13 WIB
loading...
Nias Selatan Gempar! Mayat dengan Leher Terjerat Ikat Pinggang Ditemukan di Pinggir Jalan
Sesosok mayat dengan kondisi kepala sudah jadi tengkorak dan leher terjerat tali ikat pinggang menggemparkan warga Desa Lagundri, Nias Selatan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Iman Jaya Lase
A A A
NIAS SELATAN - Sesosok mayat dengan kondisi kepala sudah jadi tengkorak dan leher terjerat tali ikat pinggang menggemparkan warga Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Nias Selatan, Sumatera Utara.

Mayat tersebut ditemukan warga dipinggir jalan Desa Lagundri. Saat ditemukan, mayat tersebut tidak ditemukan identitas sama sekali.


Kondisi mayat mengenaskan dan sudah membusuk dalam posisi telungkup. Bagian kepala tinggal tengkorak dengan leher terjerat tali ikat pinggang. Mayat laki laki tersebut mengenakan celana panjang warna hitam dan baju kaus warna orange serta gigi palsu dan cincin.

Penemuan mayat langsung dilaporkan ke Kepolisian. Personel Polres Nias Selatan kemudian datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, Freddy Siagian menjelaskan, pihaknya telah memasang police line dan olah TKP. Sedangkan mayat tersebut telah dievakuasi selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.


Polisi akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut dan untuk masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk datang melihat langsung di RSUD Nias Selatan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)