Rombongan Moge Chef Juna Alami Kecelakaan di Situbondo

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Rombongan Moge Chef Juna Alami Kecelakaan di Situbondo
Rombongan motor gede (moge) Chef Juna meneruskan perjalanan usai mengalami kecelakaan tunggal di Situbondo, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Rombongan motor gede (moge) Chef Juna mengalami kecelakaan tunggal di Situbondo, Jawa Timur. Chef Juna sempat mengalami perawatan tim medis di rumah sakit.

Saat ini kondisinya membaik dan bisa melanjutkan perjalanan ke Bali. Namun satu anggota rombongan mengalami luka di bagian tangan kanan.

Baca juga: 5 Artis Wanita Indonesia yang Hobi Mengendari Moge

Dalam unggahan yang viral media sosial WhatsApp grup (WAG), terlihat Chef Juna berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Abdoer Rahem Situbondo.

Rombongan motor gede Chef Juna mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pantura Situbondo.

Menurut salah satu rombongan moge yang tidak diketahui identitasnya, kondisi Chef Juna dalam keadaan baik. Hanya saja satu rekan mengalami luka dibagian tangan kanannya.

Setelah menjalani perawatan medis sekitar dua jam di RS Abdoer Rahem Situbondo, rombongan moge Chef Juna tetap meneruskan perjalanannya.

Baca juga: Remaja Putri Tewas Disambar Moge saat Menyeberang Jalan

Sejumlah wartawan sempat dilarang mengambil dokumentasi oleh seorang anggota rombongan motor gede ini.



Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menyebut, pihak rombongan motor gede ini menolak untuk ditangani oleh Kepolisian setempat. Dalam insiden ini tak ada korban jiwa.

Rombongan motor gede Chef Juna terus kembali melanjutkan perjalanannya. Diketahui mereka menggelar touring dari Jakarta menuju Bali.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2774 seconds (11.97#12.26)