Polda Jabar Buru Pelaku Penusukan Bocah Perempuan Pulang Ngaji di Cimahi

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:47 WIB
loading...
Polda Jabar Buru Pelaku Penusukan Bocah Perempuan Pulang Ngaji di Cimahi
Korban Shakila pulang mengaji sesaat sebelum ditusuk pria tak dikenal di Cimahi hingga tewas karena kehabisan darah. Foto/tangkapan layar
A A A
CIMAHI - Polda Jabar memburu pelaku penusukan hingga tewas terhadap Shakila, seorang bocah perempuan saat pulang mengaji di Kelurahan Kebon Kopi, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) malam.

Aksi keji itu tereka kamera pengawas (CCTV) hingga akhirnya viral di media sosial (medsos). Warganet yang melihat video tersebut pun meluapkan kegeramannya. Sumpah serapah dilontarkan warganet kepada pelaku yang tega membunuh gadis cilik tak berdosa itu.



Banyak pula warganet yang tak tega melihat korban masih berusaha menyelamatkan diri dengan luka tusuk di punggungnya hingga akhirnya tewas karena kehabisan darah.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan, pihaknya bersama jajaran Polres Cimahi langsung menindaklanjuti peristiwa pembunuhan sadis itu.

"Kita tindak lanjut prosesnya," tegas Kombes Pol Ibrahim saat dikonfirmasi, Kamis (20/10/2022) malam.

Kombes Pol Ibrahim pun memastikan bahwa pelaku kini dalam perburuan. Dia berharap, pelaku segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya.

"Pelaku sedang dalam pengejaran," katanya.



Meski begitu, Ibrahim belum dapat mengungkap ada tidaknya petunjuk awal yang mengarah kepada pelaku berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)