Lancar! Perindo Tulang Bawang Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:14 WIB
loading...
Lancar! Perindo Tulang Bawang Penuhi Syarat Verifikasi Faktual
KPU Kabupaten Tulang Bawang, melakukan verifikasi faktual terhadap DPD Partai perindo Kabupaten Tulang Bawang. Foto/iNews TV/Ahmad Luthfi Rosyadi
A A A
TULANG BAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, berhasil memenuhi seluruh persyaratan dalam verifikasi faktual yang dilaksanakan KPU Kabupaten Tulang Bawang. Hasil verifikasi faktual ini sangat penting, agar partai politik dapat mengikuti Pemilu 2024.



Tim verifikator dari KPU Kabupaten Tulang Bawang, langsung mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, untuk menecek langsung keberadaan kantor, kepengurusan, serta keterwakilan perempuan dalam pengurusan Partai Perindo.



Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang, Reka Punnata mengatakan, satu-persatu berkas telah diperiksa, lengkap dengan para pengurusnya. "Kami juga mengecek kesesuai KTA dengan KTP para anggota Partai Perindo," tegasnya.



Dia menambahkan, alamat kantor yang didaftarkan juga telah sesuai dengan data administrasi. Keterwakilan perempuan dalam kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, juga telah memenuhi syarat minimal 30 persen.

Sementara itu Ketua DPD Kabupaten Tulang Bawang, Edy Maulidi mengaku lega dengan proses verifikasi faktual yang dapat berjalan dengan lancar. "Seluruh hasil verifikasi faktual, kami telah mampu memenuhi syarat yang ditetapkan," tegasnya.



Setelah proses verifikasi faktual selesai, Edy Maulidi menegaskan, seluruh pengurus dan kader langsung menggeber mesin Partai Perindo hingga ke pelosok Kabupaten Tulang Bawang, untuk merebut hati rakyat dan meraih kemenangan pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)