Ketum PSSI Iwan Bule Bungkam Ditanya Wartawan soal Tragedi Kanjuruhan di Polda Jatim

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:17 WIB
loading...
Ketum PSSI Iwan Bule Bungkam Ditanya Wartawan soal Tragedi Kanjuruhan di Polda Jatim
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan (Iwan Bule) dan Wakilnya, Iwan Budianto, memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur (Jatim), Kamis (20/10/2022). SINDOnews/Lukman
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan (Iwan Bule) dan Wakilnya, Iwan Budianto, memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur (Jatim), Kamis (20/10/2022).

Iwan Bule datang ke Polda Jatim guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait tragedi Stadion Kanjuruhan.

Keduanya tiba di Ditreskrimum Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 13.00 WIB. Iwan Bule tampak mengenakan kemeja hitam PSSI dan bercelana hitam. Sementara Iwan Budianto mengenakan kemeja putih, mengenakan jas hitam dengan celana hitam. Keduanya juga didampingi sejumlah pengacaranya.

Keduanya tak banyak berkomentar ketika diberondong sejumlah pertanyaan oleh awak media. Iwan Bule misalnya, hanya menyapa media dengan melambaikan tangan dan langsung masuk gedung Ditreskrimum Polda Jatim. "Hari ini saya memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa," kata Iwan Bule.

Baca: Pemeriksaan Ketum PSSI Iwan Bule Terkait Tragedi Kanjuruhan Ditunda, Ada Apa?.

Sebelumnya, penyidik menunda pemeriksaan terhadap Ketua Umum PSSI Iwan Bule dan Wakilnya Iwan Budianto sebagai saksi Tragedi Kanjuruhan. Iwan Bule dan Iwan Budianto meminta agar pemeriksaan ditunda setelah tanggal 20 Oktober.

Baca Juga: Dalami Dugaan Intervensi Polisi di Pembatalan Autopsi Korban Kanjuruhan, Menkopolhukam Kirim Utusan.

Alasan permintaan penundaan pemeriksaan itu karena Iwan Bule dan Iwan Budianto harus mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan sejak lama dan tak bisa ditinggalkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)