Terpisah dari Temannya saat Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas

Kamis, 20 Oktober 2022 - 06:12 WIB
loading...
Terpisah dari Temannya saat Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas
Terpisah dengan teman-temannya saat sedang mandi di aliran sungai Sekanak-Lambidaro, M Rizky Kurniawan (12), ditemukan dalam kondisi lemas hingga meninggal. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Terpisah dengan teman-temannya saat sedang mandi di aliran sungai Sekanak-Lambidaro, M Rizky Kurniawan (12), ditemukan dalam kondisi lemas. Tak lama berselang, bocah tersebut dinyatakan meninggal dunia .

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa korban yang masih sekolah dasar tersebut tenggelam di aliran sungai Sekanak-Lambidaro.

"Korban diduga tenggelam saat sedang mandi bersama teman-temannya di sungai itu sore tadi. Namun, saat mandi tiba-tiba korban terpisah dari teman-temannya dan menghilang," ujar Kompol Roy, Rabu (19/10/2022).

Roy mengatakan, bahwa kejadian yang menimpa warga Jalan AKBP M Amin Lorong Gapsa RT 08 RW 04 Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Palembang tersebut berlangsung di sore hari menjelang magrib.

Baca: Lolos Verifikasi Faktual, KPU Puji Keramahan DPD Partai Perindo Pasangkayu.

Sementara itu, dari keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut telah membuat surat penyataan untuk tidak dilakukan Visum. "Saat diperiksa, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh bagian luar korban," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)