Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Mimika Bidik 7 Kursi Dewan di Pemilu 2024

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:47 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Partai Perindo Mimika Bidik 7 Kursi Dewan di Pemilu 2024
KPU bersama Bawaslu saat melakukan verifikasi faktual Partai Perindo Mimika di sekretariatnya dan dinyatakan lolos verifikasi. Foto: Istimewa
A A A
MIMIKA - Tim verifikator KPU dan Bawaslu Kabupaten Mimika , Papua melaksanakan verifikasi faktual terhadap DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika pada Selasa (18/10/2022) malam.

Verifikasi faktual tersebut untuk memastikan keabsahan kepengurusan dan domisili kantor DPD Partai Perindo Mimika.

Rombongan tim verifikator yang dipimpin Ketua KPU Mimika, Indra Ebang Ola dan juga Bawaslu bertandang ke Kantor Partai Perindo Mimika sekitar pukul 18.30 WIT.


Dalam kesempatan tersebut, Indra Ebang Ola menyampaikan apresiasi terhadap keseriusan dan kesiapan Partai Perindo Mimika dalam mempersiapkan seluruh tahapan baik itu kantor dan berkas kepengurusan.

"Termasuk dalam kesiapan kantor yang sangat luar biasa dan memiliki segala yang dibutuhkan dalam kaitannya dengan verifikasi," ujar Indra Ebang Ola.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Mimika Munawir Yakub menyampaikan terima kasih kepada komisioner KPUD dan Bawaslu setempat yang telah bekerja keras dalam melakukan segala tahapan menuju Pemilu 2024.

Yakub bersyukur proses verifikasi faktual berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun.


Hasilnya semua persyaratan telah dipenuhi sehingga Partai Perindo Mimika dinyatakan memenuhi syarat. "Cukup melelahkan, tetapi alhamdulillah kita memenuhi syarat," kata Yakub, Selasa (19/10/2022).

Yakub menjelaskan setelah ini, tahap selanjutnya tim verifikator KPUD setempat akan melakukan verifikasi keanggotaan di Partai Perindo Mimika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)