Pangdam I/Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri, Ada apa?

Senin, 06 Juli 2020 - 12:31 WIB
loading...
Pangdam I/Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri, Ada apa?
Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20).

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri, serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

"Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah juga menucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri.

"Saya selaku pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan Saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini," ujarnya. (Baca: Demi Uang Rpi Juta, Dua Pria di Batam Nekat Bawa Sabu 5 Kilogram).

Selanjutnya, diakhir sambutannya Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, yakni sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi. "Kita TNI-Polri harus netral dalam Pilkada mendatang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)