alexametrics

Pangdam I/Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri, Ada apa?

loading...
Pangdam I/Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri, Ada apa?
Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20). SINDOnews/Dicky
A+ A-
BATAM - Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20).

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri, serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

"Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri," ujarnya.



Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah juga menucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri.

"Saya selaku pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan Saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini," ujarnya.(Baca: Demi Uang Rpi Juta, Dua Pria di Batam Nekat Bawa Sabu 5 Kilogram).



Selanjutnya, diakhir sambutannya Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, yakni sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi. "Kita TNI-Polri harus netral dalam Pilkada mendatang," pungkasnya.
(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak