Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Empat Lawang Optimistis Raih 6 Kursi di Pileg 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:59 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Empat Lawang Optimistis Raih 6 Kursi di Pileg 2024
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan telah menyelesaikan kegiatan verifikasi faktual yang dilakukan langsung oleh pihak KPU Empat Lawang. iNews TV/Amri
A A A
EMPAT LAWANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan telah menyelesaikan kegiatan verifikasi faktual yang dilakukan langsung oleh pihak KPU Empat Lawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Perindo Empat Lawang yang berada di kawasan Jalan Noerdin Panji, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang.

Kedatangan tim verifikasi yang dipimpin langsung ketua KPU Empat Lawang Eskan Budiman dan anggota Bawaslu Empat Lawang disambut oleh Ketua DPD Perindo Empat Lawang Asmawi didampingi pengurus partai.

Ketua DPD Partai Perindo Empat Lawang Asmawi mengatakan jika kader dan pengurus Partai Perindo di 10 kecamatan Kabupaten Empat Lawang telah siap mengikuti rangkaian pemilu baik Pilpres, Pilkada dan Pileg tahun 2024 mendatang. "Dan saat ini kami tengah mempersiapkan dan menyeleksi calon legislator yang berkompeten," ujar Asnawi.

DPD Partai Perindo Kabupaten Empat Lawang juga optimis dapat memenangkan pileg dan pilkada mendatang dengan menargetkan 6 kursi dalam pemilihan legislatif sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)