NWDI Bali Dukung Perindo, Komang Purnama: Kami Siapkan Kursi Pengurus

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 21:18 WIB
loading...
NWDI Bali Dukung Perindo, Komang Purnama: Kami Siapkan Kursi Pengurus
Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama menyambut dukungan Pengurus Wilayah NWDI Bali. Dia bakal mengakomodasi NWDI ke dalam struktur pengurus partai. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama menyambut dukungan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PW NWDI) Bali. Dia bakal mengakomodasi NWDI ke dalam struktur pengurus partai.

"Kami siap mengajak NWDI Bali bergabung dalam pengurus partai," kata Purnama di Kantor DPW Partai Perindo Bali di Denpasar, Sabtu (15/10/2022).



Menurutnya, merapatnya NWDI merupakan angin segar. Hal itu menjadi amunisi baru bagi Partai Perindo, terlebih menjelang Pemilu 2024.



Apalagi tak lama lagi partainya bakal mengikuti verifikasi faktual di KPU Bali. Dukungan NWDI akan menambah kekuatan baru partai, terutama dari jumlah keanggotaan.

Guna menjalin sinergi, Partai Perindo Bali dan NWDI Bali dalam waktu dekat bakal segera menggelar kegiatan. Salah satunya tentang pemberdayaan sektor UMKM.



Ini karena banyak anggota NWDI Bali yang bekerja sebagai pedagang kecil. "Kita punya program populer Gerobak Perindo. Kita akan coba kolaborasikan," ujar Purnama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)