NWDI Bali Merapat ke Partai Perindo, Siap Menangkan di Pemilu 2024

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:54 WIB
loading...
NWDI Bali Merapat ke Partai Perindo, Siap Menangkan di Pemilu 2024
PW NWDI Bali menyatakan dukungan ke Partai Perindo. Ormas besutan TGB Muhammad Zainul Majdi ini siap memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PW NWDI) Bali menyatakan dukungan ke Partai Perindo. Ormas besutan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi ini siap memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Dukungan penuh itu disampaikan jajaran pengurus NWDI Bali dengan mendatangi kantor DPW Partai Perindo Bali di Denpasar, Sabtu (15/10/2022).


"Di mana ada Perindo, di situ ada NWDI. Kami sami'na wa atho'na," kata Ketua PW NWDI Bali Mu'tamad.

Dalam kunjungan itu, Mu'tamad didampingi Wakil Bendahara NWDI Bali Hasanudin, Ketua Komando Satgas Hamzanwadi Bali Razikin dan Ketua Komando Satgas Hamzanwadi Denpasar Dedy Zunaidy.



Mereka diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama dan jajaran.

Mu'tamad menjelaskan, pengurus besar (PB) NWDI telah memerintahkan seluruh jajaran di daerah untuk segera merapat ke Partai Perindo. Hal itu sesuai arahan Ketua Umum TGB Muhammad Zainul Majdi.



Menurutnya, Partai Perindo diyakini bisa membawa Indonesia lebih bersatu dan sejahtera. TGB yang kini menjabat Ketua Harian Partai Perindo telah menyampaikan hal itu kepada jajaran pengurus NWDI di daerah.

Saat ini, NWDI Bali telah memiliki pengurus di tujuh kabupaten kota di Bali. "Total jumlah anggota di Bali sekitar 10 ribu orang," ungkap Mu'tamad.

Untuk mematangkan dukungan, seluruh anggota NWDI Bali siap mengumpulkan KTP untuk diserahkan kepada DPW Partai Perindo Bali. "Ini bentuk dukungan bulat kami," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4947 seconds (0.1#10.140)