Sosok Ismiyatun, Wanita yang Nangkring di Atap Rumah Sambil Tertawa di Malam Hari

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 18:48 WIB
loading...
Sosok Ismiyatun, Wanita yang Nangkring di Atap Rumah Sambil Tertawa di Malam Hari
seorang wanita kesurupan di pulau Bawean. Foto DOK youtube
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita kesurupan ditemukan di atap rumah dengan kondisi tertawa. Dikutip dari pemberitaan MPI, kejadian ini terjadi di Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean , Gresik, Jawa Timur.

Singkat cerita, informasi ini muncul dari sebuah akun instagram @infogresik yang mengunggah postingan sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang diduga sedang kesurupan roh makhluk halus.

Baca juga : Kisah Penjaga Taman Makam Pahlawan Karawang yang Kesurupan Tentara Jawa

Unggahan tersebut pun lantas menarik perhatian para warganet yang penasaran dengan kejadiannya. Selain itu, tak lupa juga mereka meninggalkan jejaknya dengan memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Setelah ditelusuri, sosok wanita yang diduga kerasukan ini ternyata bernama Ismiyatun atau biasa dipanggil Iis. Dia merupakan salah satu warga di desa Sukaoneng, Gresik tersebut.

Pada video yang tersebar di sosial media, Iis tampak tengah berdiri tegak di atap sebuah rumah di desanya. Kala itu, dia mengenakan pakaian berwarna putih dan menggunakan bawahan berupa rok warna biru.

Baca juga : 7 Pelajar di Ciemas Sukabumi Kesurupan saat Berkemah HUT ke-61 Pramuka

Tak hanya berdiri di atap rumah, Ismiyatun juga diketahui sempat tertawa terbahak-bahak sesekali. Hal ini pun lantas membuat keadaan semakin seram dan menegangkan.

Usut punya usut, Ismiyatun yang diduga sebagai wanita kesurupan ini diketahui bisa sampai ke atas rumah karena memanjat sebuah pohon mangga yang berada di sekitar rumah tersebut.

Adapun informasi tersebut didapatkan dari salah seorang warga sekitar yang bernama Munawir. Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa Ismiyatun memang kerap kerasukan makhluk halus, sehingga kejadian tersebut bukanlah pertama kali Iis diduga kerasukan.
(bim)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1466 seconds (10.101#12.26)