Gaet Hati Emak-emak di Binjai, Ganjar Didoakan Jadi Presiden 2024

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 02:21 WIB
loading...
Gaet Hati Emak-emak di Binjai, Ganjar Didoakan Jadi Presiden 2024
Ratusan emak-emak di Kota Binjai, Sumatera Utara menggelar doa bersama untuk Indonesia sejahtera dan Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Foto: Istimewa
A A A
BINJAI - Program Lapak Ganjar, Kredit Lapak dan Kredit Murah berhasil menggaet hati emak-emak di Kota Binjai , Sumatera Utara. Hal itulah yang membuat mereka mendukung dan mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Sebanyak 600 emak-emak di Kota Binjai yang tergabung dalam relawan Mak Ganjar Sumatera Utara, menggelar doa bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumatera Utara, Nour Wahyuni mengatakan, Indonesia butuh pemimpin yang memiliki banyak program gebrakan dalam memperhatikan perempuan. Nour menyebutkan, dengan program inovasi yang diciptakan Ganjar, maka Ganjar dianggap sosok yang tepat untuk memimpin bangsa.



"Karena program Bapak Ganjar yang sangat bagus ya menurut emak-emak, salah satunya Lapak Ganjar. Program itu sangat membantu UMKM para emak-emak. Menurut saya, itu sangat bagus dan membantu emak-emak untuk berdikari," kata Nour usai doa bersama di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Kamis (13/10/2022).

Lapak Ganjar merupakan wadah yang digagas Ganjar untuk membantu promosi pelaku UMKM daerah yang ditayangkan di media sosial milik Ganjar. Selain itu, program Kredit Lapak dan Kredit Murah juga disediakan untuk membantu akses permodalan, khususnya bagi kalangan perempuan.

Program-program tersebut pun telah berhasil membawa Provinsi Jawa Tengah menjadi daerah dengan produktivitas dan penyumbang produk UMKM terbaik se-Indonesia.



Oleh sebab itu, Nour menjelaskan, kegiatan Mak Ganjar Sumatera Utara hari ini bertujuan untuk menggalang dukungan emak-emak sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo beserta program-program kerjanya.

"Kita mengadakan doa bersama untuk Bangsa Indonesia, khususnya juga kami mendoakan Pak Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden 2024-2029. Kita mengumpulkan emak-emak, lalu kita doa bersama untuk beliau dan juga bangsa Indonesia," kata Nour.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)