Gempar, Siswi SMP di Denpasar Mendadak Jatuh ke Lantai di Kelas hingga Tewas

Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:32 WIB
loading...
Gempar, Siswi SMP di Denpasar Mendadak Jatuh ke Lantai di Kelas hingga Tewas
Seorang siswi SMP Negeri 13 Denpasar, KNS (14), tewas mendadak di ruang kelas. Polisi belum memastikan penyebab tewasnya korban. (Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang siswi SMP Negeri 13 Denpasar, KNS (14), tewas mendadak di ruang kelas. Polisi belum memastikan penyebab tewasnya korban .

"Korban tiba-tiba jatuh ke lantai kelas lalu kejang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (13/12/2022).

Dari keterangan guru dan murid kepada polisi, KNS sempat mengikuti pelajaran mulai pagi. Siswi kelas 8 itu bahkan sempat menjawab soal yang diberikan gurunya.

Sekitar pukul 11.00 Wita, KNS ke perpustakaan. Usai membaca buku, dia kembali ke ruang kelasnya di lantai tiga.

Setelah tiba di kelas, dia tiba-tiba jatuh ke lantai lalu kejang-kejang. Teman-temannya saat itu juga mengangkat korban ke ruang kepala sekolah untuk diberikan pertolongan pertama.

Salah satu guru yang memeriksa menyebut nadi korban sudah tidak berdenyut. Korban juga sudah tidak bernafas dan kakinya sudah dingin.

Baca: Sambangi Korban Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Malang Sampaikan Maaf dan Duka Cita.

Para guru pun bertambah panik. Korban saat itu juga dilarikan ke Puskesmas II Denpasar Barat. "Dokter yang memeriksa menyatakan korban sudah meninggal," ujar Sukadi.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul dan tajam di tubuh korban. "Hanya ada luka lecet di mulut korban akibat jatuh ke lantai," imbuh Sukadi.

Baca Juga: Berkas P21, Polda Jabar Serahkan Tersangka Pembunuh Purnawirawan TNI ke Kejaksaan.

Dia menambahkan, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. "Meski demikian, penyelidikan masih dilakukan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4531 seconds (11.97#12.26)