DPD Perindo OKU Kompak dan Kerja Keras Capai Kursi di DPRD 2024

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:03 WIB
loading...
DPD Perindo OKU Kompak dan Kerja Keras Capai Kursi di DPRD 2024
DPD Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar konsolidasi dan rapat koordinasi (Rakor) persiapan verifikasi faktual menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar konsolidasi dan rapat koordinasi (Rakor) persiapan verifikasi faktual untuk menghadapi Pemilu 2024. Rakor yang dihadiri seluruh pengurus DPC kecamatan yang ada di OKU digelar Rabu (12/10/2022).

Pelaksanaan Rakor Partai Perindo OKU juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman bersama jajaran pengurus.



Ketua DPD Perindo OKU Yeri Ferliansyah SE menyatakan bahwa dirinya bersama pengurus Partai Perindo di kabupaten berjuluk Sebimbing-Sekundang bertekad meraih kursi DPRD OKU pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya dan rekan-rekan akan berusaha maksimal ada perwakilan kader kita duduk di kursi DPRD OKU untuk tahun 2024. Ini upaya kita," ujar Yeri di sela acara Konsolidasi dan Rakor persiapan verifikasi faktual menghadapi Pemilu 2024, Rabu (12/10/2022).



Oleh karena itu jelas Yeri saat ini DPD Partai Perindo OKU telah dan akan terus koordinasi ke setiap pengurus kecamatan hingga tingkat desa. Sekaligus mencari calon kader yang berpotensi untuk mengangkat Pwrindo OKU.

"Kita terus mendekat ke masyarakat. Momen ini juga bentuk wujud keseriusan karena semua pengurus tingkat kecamatan hadir, "katanya.



Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH meminta seluruh pengurus untuk terus membangun silaturahmi guna mencapai target ikut Pemilu 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)