Ketua Perindo OKU Berharap Korban Kebakaran Tak Larut dalam Kesedihan

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:05 WIB
loading...
Ketua Perindo OKU Berharap Korban Kebakaran Tak Larut dalam Kesedihan
Ketua Perindo OKU berharap korban kebakaran tidak larut dalam kesedihan.Foto/ist
A A A
OKU - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberi bantuan berupa uang dan sembako ke Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Perindo Kecamatan Buay Pemaca yang rumahnya terbakar.

Pemberian bantuan dihadiri para pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, dan beberapa anggota partai menyambangai PAC Perindo Kecamatan Buay Pemaca, Natisman yang menjadi korban kebakaran.

Pengurus DPD Partai Perindo juga memberikan uang santunan dan sembako seperti dua karung beras, dua dus minyak goreng, empat dus minuman kemasan, dua dus mi instan, dan makanan lainnya.

Baca juga: Partai Perindo OKU Selatan Bantu Uang Santunan dan Sembako untuk Korban Kebakaran

Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan, Maimunah mengatakan, musibah yang terjadi hanya kehendak illahi. Namun, di balik musibah tersebut, dirinya berharap Natisman tidak larut dalam kedukaan, dan mengambil semua hikmah yang terjadi, agar tetap semangat hidup serta tetap terus bekerja maupun berkarya untuk masa depan.

"Santunan uang dan bantuan sembako yang diberikan, merupakan bentuk perhatian para pengurus DPD Partai Perindo kepada korban, tak lain hanya sekedar untuk meringankan beban derita korban," kata Maimunah.

Dalam kunjungan mereka ke rumah Natisman, terlihat canda tawa dan senda gurau antara para pengurus DPD Partai Perindo dengan Natisman terlihat jelas.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2453 seconds (11.210#12.26)