Sempat Kabur, 5 Tahanan Polsek KSKP Boom Baru Palembang Kembali Tertangkap

Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:32 WIB
loading...
Sempat Kabur, 5 Tahanan Polsek KSKP Boom Baru Palembang Kembali Tertangkap
Sebanyak lima tahanan Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Palembang melarikan diri Minggu (9/10/2022) lalu. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Sebanyak lima tahanan Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Palembang melarikan diri Minggu (9/10/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa kelima tahanan yang sempat kabur tersebut saat ini telah kembali ditangkap.

"Empat sudah diamankan di Mapolrestabes Palembang, dan satunya lagi masih dalam perjalanan ke Polrestabes. Semuanya ditangkap hari ini dari tempat yang berbeda-beda," ujar Tri, Selasa (11/10/2022).

Dijelaskan, kelima tahanan tersebut berstatus sebagai titipan Kejaksaan Negeri Palembang, lantaran berkas perkaranya telah P21.

Baca: Mengaku Dicabuli Oknum Guru Olahraga, Siswi SMA di Lombok Timur Lapor Polisi.

Namun, Tri tidak menjelaskan secara rinci terkait identitas dan kasus para tahanan yang kabur tersebut. "Kelimanya merupakan tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Polsek KSKP Boom Baru," jelasnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Rumah Hanyut, Banjir Mamuju Juga Tenggelamkan Pustu dan Sekolah.

Sementara itu, terkait kronologi kaburnya lima tahanan tersebut dari Polsek KSKP Boom Baru Palembang sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan secara resmi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)