Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Truk Selai Seruduk Truk Tronton 1 Tewas

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:12 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Truk Selai Seruduk Truk Tronton 1 Tewas
Truk pengangkut selai menabrak truk tronton dari arah belakang di Jalan Tol Cipali KM 91,700 Subang hingga mengakibatkan satu orang tewas, Selasa (11/10/2022). Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipali KM 91,700 wilayah Kalijati Subang, Jawa Barat, Selasa (11/10/2022). Truk pengangkut selai menabrak dari arah belakang (menyeruduk) truk tronton yang melaju di depan.

Kerasnya benturan mengakibatkan seorang penumpang truk pengangkut selai tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir truk hanya mengalami luka ringan. Semua korban dibawa ke rumah sakit (RS) Abdul Radjak Purwakarta.



Korban tewas diketahui bernama Rochmat Hidayat (28), warga Cawang III, Kebon Pala, Jakarta Timur. Rochmat tewas karena mengalami luka di bagian kepala serta dada.

Korban adalah sopir asli truk box B 9971 KXU pengangkut selai. Namun saat kejadian, korban digantikan temannya, Arief Rahman Hakim (21), warga Soreang, Kabupaten Bandung.

Sehingga korban menjadi penumpang truk nahas tersebut.

Arief yang mengemudikan truk pengangkut selai mengalami luka ringan dan trauma. Meski dibawa ke rumah sakit yang sama, yakni RS Abdul Radjak, dia memilih diobati di dalam ambulans.


Kecelakaan maut ini juga mengakibatkan bagian depan sebelah kiri truk box ringsek. Sedangkan truk kontainer yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

Menurut Arief, kecelakaan ini berawal saat truk box berangkat dari Surabaya mau mengantar selai ke Jakarta. Di tengah perjalanan, korban Rochmat Hidayat mengantuk.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)