Sekjen Ahmad Rofiq Beri 4 Jempol Kantor DPW Perindo Jambi

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:45 WIB
loading...
Sekjen Ahmad Rofiq Beri 4 Jempol Kantor DPW Perindo Jambi
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (kiri) berkesempatan melihat kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Kota Jambi, Senin (10/10/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berkesempatan melihat kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/10/2022).

Didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, Sekwil Harlina dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin, Sekjen Ahmad Rofiq dibawa ke ruang kerja dan rapat Partai Perindo.

Baca juga: HUT Ke-8 Partai Perindo, Sekjen Ahmad Rofiq Serahkan Bantuan Tenda ke UMKM di Jambi

Dengan melihat keseriusan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dalam membangun partai, Ahmad Rofiq optimistis bisa lolos verifikasi faktual.

"Sangat keren dan sudah bisa memenuhi syarat lolos verifikasi faktual. Kami tidak ada rumus gagal, yakin lolos keren. Kalau ada jempol 4, jempol 4," tegas Rofiq.



Dia juga mengatakan, apa yang dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi tergolong hebat.

"Saya melihat Ketua DPW Perindo Jambi sudah bisa menerjemahkan bagaimana bisa memenangkan kursi di sini. Karena Jambi termasuk zona hijau," tegasnya.

Baca juga: Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq: Kami Tidak Ada Rumus Gagal

Jambi kelas 1 provinsi yang potensial DPP memang menjadikan Jambi zona hijau yaitu zona yang sangat potensial mendapatkan kursi.

Sebelumnya Sekjen Partai Perindo menyerahkan bantuan alat perdagangan kepada sembilan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Jambi yang diserahkan di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan berterimakasih atas apresiasi dari Sekjen Ahmad Rofiq.

"Itu penilaian Sekjen. Terima kasih Pak Sekjen. Selama kami berbuat, orang lain yang melihatnya. Kami yakin lolos," tuturnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1673 seconds (10.101#12.26)