Ajak Masyarakat Investasi ORI022, Bibit Partisipasi dalam Acara Kemenkeu di Yogyakarta

Senin, 10 Oktober 2022 - 08:37 WIB
loading...
A A A
Animo masyarakat terhadap investasi SBN juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Dalam masa penawaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel seri SR017 pada 19 Agustus-14 September 2022 yang lalu, tercatat ada 65.362 investor yang membeli SR017, di mana 46,8% di antaranya merupakan investor milenial. Secara keseluruhan, investor SR017 merupakan yang terbesar sepanjang penerbitan SBN Ritel di Indonesia.

Diketahui, Bibit menjadi mitra distribusi kategori fintech yang mencetak angka terbesar untuk penjualan SR017. “Adalah komitmen Bibit untuk selalu menghadirkan pengalaman investasi yang aman, mudah, menyenangkan serta mendorong masyarakat untuk berkontribusi bagi negeri,” kata William.

Pada kesempatan yang sama, William juga menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Kemenkeu RI dari waktu ke waktu untuk ambil bagian dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

Baca: Gubernur Khofifah Resmikan Asrama Ponpes Al Fattah Sidoarjo.

Sebelum kegiatan di Yogyakarta ini, pada awal September 2022 silam, Bibit dan Kemenkeu RI juga berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan yang bertajuk “Edukasi dan Media Gathering Peluncuran SBN Syariah Seri SR017 di Bibit” yang bertempat di kota Denpasar.

“Dukungan Kemenkeu RI membuat kami terus semangat dan termotivasi untuk terus mengajak masyarakat Indonesia dalam membangun negeri serta meningkatkan ketahanan pasar keuangan domestik,” tutup William.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2072 seconds (0.1#10.140)