Izin Istirahat kepada Temannya, Pemancing Ditemukan Tewas di Tanggul Sawah

Minggu, 09 Oktober 2022 - 15:08 WIB
loading...
Izin Istirahat kepada Temannya, Pemancing Ditemukan Tewas di Tanggul Sawah
Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di tanggul sawah di Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap. (Ist)
A A A
CILACAP - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di tanggul sawah di Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap .

"Korban beribisial S (57), warga Desa Pahonjean, Kecamatan, Majenang, Cilacap, ditemukan meninggal di tanggul sawah," kata Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto.

Korban diketahui sedang memancing bersama temanya di sekitar lokasi di temukan. Menurut keterangan saksi atau teman korban, saat itu korban bersama tiga temanya memancing di tengah sawah.

Namun, korban meminta izin untuk berisitirahat. Setelah sekian lama, teman-teman korban curiga karena korban tidak kembali.

"Setelah dilakukan pencarian, saksi menemukan korban sudah bersandar di tanggul sawah dengan kondisi tak bergerak," imbuh Gatot.

Mengetahui korban tak sadarkan diri, ketiga saksi teman korban langsung melaporkan kejadian itu ke Ketua RT04/RW 08, Dusun Wanareja Timur.

Baca: Berduaan di Kamar Hotel, Puluhan Pasangan Remaja Mesum Diamankan Satpol PP Padang.

Kejadian itu dilaporkan kepada Polsek Wanareja, yang langsung datang ke lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Wanareja 1 untuk divisum yang dipimpin oleh dokter Teguh Winowo.

"Berdasarkan pemeriksaan, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena serangan jantung," pungkas Gatot.

Baca Juga: Banjir, Tanah Longsor hingga Jalan Ambrol Tewaskan 5 Orang di Bali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)