Terkendala Harga Mahal, Kodam Bantu Masker dan Sarung Tangan

Selasa, 14 April 2020 - 07:35 WIB
loading...
Terkendala Harga Mahal,  Kodam Bantu Masker dan Sarung Tangan
Puskop Kartika Diponegoro menyerahkan bantuan materiil untuk penanganan Covid-19 kepada jajaran Kesdam IV/Diponegoro, Senin (13/4/2020). Foto Dok Pendam IV/Diponegoro.
A A A
SEMARANG - Dalam rangka membantu kesiapan tenaga medis di jajaran Kodam IV/Diponegoro Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi melalui Puskop Kartika Diponegoro menyerahkan bantuan materiil untuk penanganan Covid-19 kepada jajaran Kesdam IV/Diponegoro, Senin (13/4/2020)

Sejumlah bantuan yang diterima yaitu alkohol , masker, sarung tangan dan air mineral. Bantuan tersebut diserahkan oleh Puskop Kartika Diponegoro diterima langsung oleh perwakilan dari Kesdam IV/DIponegoro.

Adanya bantuan ini tentu sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas-tugasnya selama wabah pandemic Corona ini berlangsung. Apalagi di pasaran petugas sering terkendala dengan harga baik masker maupun sarung tangan medis yang melangit.

Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG menyampaikan banyak terima kasih kepada Pangdam IV/Diponegoro yang sudah membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"Terima kasih kepada Bapak Pangdam dan seluruh pihak atas partisipasinya dalam upaya bersama melawan wabah Covid-19 ini," ungkap Kakesdam.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3230 seconds (0.1#10.140)