Partai Perindo Serahkan SK Kepengurusan ke DPC Se-Mojokerto

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan SK Kepengurusan ke DPC Se-Mojokerto
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, M Mirdasy saat rapat konsolidasi sekaligus penyerahan SK Kepengurusan kepada seluruh DPC se-Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/10/2022). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - DPD Partai Perindo Mojokerto, Jawa Timur menggelar rapat konsolidasi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada seluruh DPC se-Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/10/2022).

Rapat Konsolidasi Partai Perindo Mojokerto dan penyerahan SK Kepengurusan DPC digelar di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.


Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Mojokerto digelar sebagai langkah awal untuk verifikasi faktual partai serta untuk persiapan para caleg untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

Puluhan kader dan simpatisan ikut dalam pertemuan konsolidasi yang dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur M Mirdasy dan Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra.



Dalam konsolidasi ini diserahkan surat keputusan dari DPW Partai Perindo Jawa Timur kepada ketua DPC Partai Perindo se-Kabupaten Mojokerto. Diharapkan penyerahan SK ini menjadi spirit dan semangat menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra yang turut hadir dalam pertemuan menyatakan, hadirnya Partai Perindo dan eksis di Kabupaten Mojokerto diharapkan menjadi kerjasama sinergitas untuk pembangunan.


Muhammad Al Barra berharap semoga konsolidasi yang dilaksanakan bisa mendapat hasil maksimal, yakni Partai Perindo bisa mendapatkan suara kursi di Pileg 2024," ujarnya.

"Harapannya, Partai Perindo bisa memberikan kesejahteraan bersama di Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, M Mirdasy menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi, baik verifikasi faktual maupun persiapan pemenangan pada Pemilu 2024.

"Kita ingin sosialisasi program-program Partai Perindo kepada seluruh DPC, simpatisan Partai Perindo dan masyarakat. Yang kedua kita harus membangun strategi pemenangan yang lebih efektif dan efisien. Insya Allah Partai Perindo akan bisa meraih kemenangan," ujar Mirdasy.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)