Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Mojokerto Gelar Konsolidasi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:45 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Mojokerto Gelar Konsolidasi
DPD Partai Perindo Mojokerto Jawa Timur menggelar konsolidasi dan silaturahmi serta penyerahan SK kepada seluruh DPC se-Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/10/2022). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - DPD Partai Perindo Mojokerto, Jawa Timur menggelar konsolidasi dan silaturahmi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh DPC se-Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi ini merupakan langkah awal menuju verifikasi partai untuk pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.



Konsolidasi dan silaturahmi serta penyerahan SK digelar di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Puluhan kader dan simpatisan ikut dalam pertemuan konsolidasi yang dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur M Mirdasy dan Waki Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra.



Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Mojokerto digelar sebagai langkah awal untuk verifikasi faktual partai serta untuk persiapan para caleg untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

Dalam konsolidasi ini juga diserahkan surat keputusan dari DPW Partai Perindo Jawa Timur kepada ketua DPC Partai Perindo se-Kabupaten Mojokerto.


Diharapkan penyerahan SK ini menjadi spirit dan semangat menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, M Mirdasy menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi, baik verifikasi faktual maupun persiapan pemenangan pada Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)