Ketua DPW Perindo Jatim : TGB Hadir Membawa Angin Kemenangan

Minggu, 04 September 2022 - 18:22 WIB
loading...
Ketua DPW Perindo Jatim : TGB Hadir Membawa Angin Kemenangan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi memotong tumpeng di DPD Perindo Magetan didampingi Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizan, Ketua DPW Jatim HM Mirdasy (kanan) dan Ketua DPD Magetan Aries Yanuar Putra (kiri). (Ist)
A A A
MAGETAN - Kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mendapat sambutan hangat dari pengurus DPW Perindo Jawa Timur. Secara khusus TGB datang ke Kantor DPD Perindo Magetan.

Ketua DPW Perindo Jawa Timur (Jatim) HM Mirdasy mengatakan, kehadiran TGB ini memberikan spirit bagi pengurus DPD Perindo yang ada di wilayah Mataraman. Hadir pengurus DPD Perindo Magetan, DPD Perindo Madiun, dan DPD Perindo Ponorogo.

"TGB datang untuk membawa kemenangan," katanya, Minggu (4/9).

Dijelaskan, untuk capaian politik Partai Perindo di Magetan dan Ponorogo belum signifikan seperti di Kota Madiun yang meraih empat kursi. Namun, ia yakin ke depan perolehan kursi akan meningkat.

"Memang ada beberapa prediksi kita yang meleset Pak TGB. Yang lumbung suara, justru tak mendapat kursi," ujarnya.

"Sebaliknya yang tak kita targetkan malah mendapatkan kursi," sambungnya.

Diceritakan, karakter pemilih di wilayah Mataraman tak seperti di daerah lain. Di wilayah ini pemilih dapat diam-diam pindah dukungan tanpa memunculkan protes.

"Karakter pemilihnya kalau tidak disapa tiba-tiba hilang," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Magetan Aries Yanuar Putra mengatakan, saat ini jajaran pengurus diisi oleh wajah baru. Banyak anak muda yang terlibat.

"Kita ini pengurus baru dengan semangat baru," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)