Mekanik Pesawat Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

Sabtu, 04 Juli 2020 - 22:55 WIB
loading...
Mekanik Pesawat Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya
Tim gabungan melakukan evakuasi jenazah mekanis pesawat yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Kelurahan Sulaan, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/ Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Warga Perumahan BTN Betoambari Permai, Kelurahan Sulaan, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dibuat gempar dengan penemuan jenazah seorang pria yang kondisinya telah membusuk.

(Baca juga: Kota Malang Kembali ke Zona Merah, 1 Wanita Cantik Diisolasi )

Jenazah itu pertama kalinya ditemukan seorang pemulung yang sedang mencari barang bekas di belakang rumah korban. Pemulung itu merasa curiga, karena tercium aroma busuk dari dalam rumah.

Merasa janggal, akhirnya pemulung itu melaporkan temuannya ke warga setempat, dan dilanjutkan ke petugas kepolisian. Akhirnya petugas kepolisian dan Satgas COVID-19 Kota Baubau mendatangi lokasi kejadian, untuk mengevakuasi jenazah.

(Baca juga: 8 Tempat Lokalisasi dan Prostistusi yang Melegenda )

Petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, untuk mengevakuasi jenazah korban dari dalam rumahnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, mengingat penyebab kematian korban belum diketahui.

Tim Satgas COVID-19 Kota Baubau, Muslimin Hibali mengatakan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. "Tim evakuasi menggunakan APD lengkap, untuk mengantisipasi penularan COVID-19," tuturnya.

(Baca juga: 2 Wanita Kedapatan Pesta Miras-Seks di Kamar Hotel Bersama Seorang Pria )

Dia menyebutkan, belum diketahui identitas korban meninggal tersebut. Dari keterangan warga, diketahui korban bekerja di bandara sebagai mekanik pesawat evakuasi ke rumah sakit.

Selama ini tinggal sendirian, sementara anak dan istrinya berada di luar kota. Sebelum kejadian ini, beberapa hari lalu korban juga diketahui mengalami kecelakaan lalulintas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)