Pesona AKP Cut Putri Kawal Operasi Zebra Seligi 2022 Mengedepankan Simpatik dan Humanis

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:33 WIB
loading...
Pesona AKP Cut Putri Kawal Operasi Zebra Seligi 2022 Mengedepankan Simpatik dan Humanis
Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia Sari. Foto: Istimewa
A A A
BATAM - Operasi Zebra Seligi-2022 telah resmi dimulai beberapa hari lalu ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang digelar di Lapangan Upacara Polda Kepri pada hari Senin (3/10/22).

Operasi Zebra Seligi-2022 kali ini mengusung “Tema Tertib Berlalulintas Guna Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas Yang Persisi”.



Di bawah kendali AKP Cut Putri Amelia Sari selaku Kasat Lantas Polresta Barelang, lebih mengedepankan upaya pendekatan yang simpatik dan humanis dengan memberikan himbauan dan teguran serta memberikan edukasi kepada masyarakat.



AKP Cut Putri mengatakan, hal ini guna membangun budaya tertib berlalulintas menuju Kamseltibcarlantas yang presisi di Kota Batam.

"Dengan cara demikian, kami harapkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di Kota Batam akan menurun," katanya, Rabu (5/10/2022).



Polwan cantik ini juga menghimbau kepada masyarakat Kota Batam, agar budayakan tertib dalam berlalu lintas. Dia pun meminta agar masyarakat menghindari melakukan pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas, karena keselamatan dalam berlalulintas merupakan hal yang utama.

"Selalu Ingat bahwa Kecelakaan lalulintas berawal dari pelanggaran, mari tertib dalam berlalulintas," harapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)