Serda Ahmad Ismi Diterkam Buaya di Perairan Sula, Tim SAR Gelar Operasi Pencarian

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:58 WIB
loading...
Serda Ahmad Ismi Diterkam Buaya di Perairan Sula, Tim SAR Gelar Operasi Pencarian
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian untuk menemukan Serda Ahmad Ismi La Hardjilun, anggota TNI Kodim/1510 Sanana yang hilang diterkam buaya saat memanah ikan. Foto/iNews TV/Ismail Sangaji
A A A
SULA - Operasi pencarian digelar untuk menemukan Serda Ahmad Ismi La Hardjilun, anggota TNI Kodim/1510 Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara yang hilang diterkam buaya saat sedang memanah ikan.

Pencarian dilakukan dengan menyusir area hilangnya Serda Ahmad Ismi La Hardjilun. Namun hingga Senin (3/10/2022) petang upaya pencarian belum membuahkan hasil.

Baca juga: Pulang Mencari Kayu, Warga Sungsang Tewas Diterkam Buaya

Korban diketahui pergi ke Desa Paratina Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku untuk memanah ikan disekitar periaran desa tersebut bersama kedua rekannya Praka Budiarjo Umasugi dan Ongen.



"Satu orang mancing diterrkam buaya di Perairan Sulabesi, sampai saat ini masih melaksanakan pencarian dengan melibatkan unsur dari Basarnas dan juga unsur TNI, unsur Polri serta dibantu oleh BPBD. Upaya tersebut sudah kita laksanakan sampai saat ini hasil yang diperoleh dalam pencarian itu masih nihil," kata Kepala Basarnas Ternate, Fatur Rahman.

Baca juga: Penambang Timah Asal Banten yang Diterkam Buaya Ditemukan

Pencarian akan kembali dilakukan Tim SAR gabungan pada hari ini, Selass (4/10/2022) dengan memperluas area penyisiran.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.210#12.26)