Viral, Beredar Video Oknum Suporter Bonek Pukul Pemotor Perempuan saat Konvoi Kemenangan

Senin, 03 Oktober 2022 - 18:14 WIB
loading...
Viral, Beredar Video Oknum Suporter Bonek Pukul Pemotor Perempuan saat Konvoi Kemenangan
Video oknum suporter Bonek memukul pengendara motor perempuan yang berboncengan tiga hingga terjatuh dan menabrak trotoar di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Video aksi pemukulan oleh oknum suporter Bonek terhadap pengendara motor saat konvoi kemenangan di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, Jawa Timur viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat ratusan suporter yang baru saja nonton bareng (nobar) pertandingan antara Arema melawan Persebaya di salah satu kafe di Jalan Benteng Pancasila melakukan konvoi keliling Kota Mojokerto.

Baca juga: Menyayat Hati! Ayah Korban Tragedi Kanjuruhan Pingsan di Pelukan Menko PMK Muhadjir Effendy

Di tengah jalan, salah satu dari oknum bonek memukul pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya tiga pegendara sepeda motor terjatuh dan menabrak trotoar.

Aksi pemukulan berlangsung tepatnya depan gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto.

Dengan menggunakan pipa, oknum ini memukul pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga hingga terjatuh dan menabrak trotoar jalan. Akibat aksi ini pengendara motor sempat luka di kepala dan kaki karena benturan trotoar.



Meski melakukan pemukulan ratusan bonek tetap berjalan ke arah Jalan Empu Nala, Kota Mojokerto dan berkeliling.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso menyatakan telah mengetahui peredaran video pemukulan tersebut.

Baca juga: Hadiyatus Tsaniah, Aremanita Korban Tragedi Kanjuruhan Alumni Ponpes yang Getol Nonton Arema

"Kami sudah mengethai video viral beberapa waktru lalu yg dilakukan oknum bonek setelah konvoi memukul pengendara sepeda motor. Kami sudah berupaya untuk menunggu laporan dari korban dan siap untuk menerima laporan pemukulan," ujarnya, Senin (3/10/2022).

Namun hingga kini belum ada laporan dari ketiga korban perempuan yang dipukul. Video itu dipastikan lokasinya berada di Jalan Benteng Pancasila usai suporter Bonek melakukan nobar di salah satu kafe.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (11.97#12.26)