Sadis! Rampok Gasak Barang Berharga Milik Janda di OKU

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:39 WIB
loading...
Sadis! Rampok Gasak Barang Berharga Milik Janda di OKU
Aksi perampokan menimpa seorang wanita langsia di Desa Tanjung Makmur, Batumarta 16 Blok I, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Foto/Ilustrasi
A A A
OGAN KOMERING ULU - Perampok sadis beraksi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Minggu (2/10/2022). Korbannya seorang wanita lanjut usia (Lansia) bernama Sumarni warga Desa Tanjung Makmur, Batumarta 16 Blok I, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU.



Keponakan korban perampokan, Ali Mustafa mengatakan, saat itu korban tengah memberi makan ayam di belakang rumahnya. Tiba-tiba ada laki-laki yang masuk ke dalam rumah, dan langsung menyekap korban, serta menguras harta benda korban.



"Bibi saya kebetulan tinggal sendirian, dan telah berusia sekitar 60 tahun. Korban baru saja ditinggal suaminya meninggal dunia beberapa bulan yang lalu," tutur Ali Mustafa, Senin (3/10/2022).



Ali menceritakan, dari keterangan bibinya, pelaku perampokan hanya satu orang. Pelaku perampokan datang dengan cara berjalan kaki dan membawa sebilah parang. "Menurut bibi saya, pelaku menggunakan jaket yang ada topinya sehingga tidak tahu cici-ciri pelaku," imbuhnya.

Akibat perampokan itu, sambung Ali Mustafa, korban mengalami kerugian material berupa uang dalam celengan sebanyak Rp5 juta, tas berisi uang Rp4 juta, dua ponsel, STNK dan BPKB mobil, dua buah KTP, serta buku tabungan dan ATM. Perampokan ini juga telah dilaporkan ke Polsek Sinar Peninjauan.



Kapolsek Sinar Peninjauan, Iptu Holdon membenarkan adanya kejadian perampokan tersebut. "Iya benar terjadi perampokan. Korban telah melapor ke Polsek Sinar Peninjauan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)