Rakorsus Partai Perindo se-Jatim, HT: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:36 WIB
loading...
Rakorsus Partai Perindo se-Jatim, HT: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
BANGKALAN - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk selalu bekerja keras memenangkan proses elektoral pada Pemilu 2024.

Diharapkan Partai Perindo menjadi partai besar dan berperan dalam kebijakan yang berpihak pada rakyat.



"Kita ingin ikut membangun NKRI dengan membangun kesejahteraan secepat-cepatnya. Percepat masyarakat yang belum mapan dan produktif. Karena tujuan kita bagaimana membuat Indonesia menjadi kokoh secara persatuan dan kesatuan maka kita harus jadi pertai besar. Kalau tidak besar tidak bisa pengaruhi kebijakan melalui DPRD maupun DPR RI," kata HT saat memberi pengarahan secara virtual dalam acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW-DPD Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim) di Bangkalan, Madura, Sabtu (1/10/2022).



HT juga mengungkapkan bahwa, Partai Perindo saat ini sudah membentuk Akademi Perindo. Akademi ini diharapkan dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar.

Dengan berpolitik yang benar, kata HT, maka ketika mereka dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro-rakyat.

"Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif untuk mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham. Paham berpolitik yang benar," ujar HT.


Di Akademi Perindo, tokoh- tokoh Partai Perindo akan memberikan materi pembelajaran. Selain HT yang akan terjun langsung memberikan materi, juga ada Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Dr H Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan tokoh-tokoh Partai Perindo lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)