Songsong 2024, Perindo di Daerah Diminta Kerja Keras Menangkan Pemilu

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
Songsong 2024, Perindo di Daerah Diminta Kerja Keras Menangkan Pemilu
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy.
A A A
BANGKALAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur menggelar bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti pengurus cabang dari 38 kabupaten dan kota di Bangkalan, Madura, Jumat (30/9/2022) malam. Salah satu agendanya adalah pengarahan menjelang pemilu.

Bimtek menjelang pelaksanaan verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan seluruh jajaran pengurus DPW Jawa Timur.

"Bimtek ini kita adakan untuk menyongsong pelaksanaan verifikasi faktual KPU yang dimulai pada minggu ketiga bulan Oktober mendatang," terang Ketua DPW Perindo Jatim, M Mirdasy.

Baca juga: Survei CSIS Elektabilitas Perindo 5,1 Persen, Ferry Kurnia Ungkap Tiga Faktor Pendukung

Menurutnya, bimtek dilaksanakan selama tiga hari di Bangkalan, Madura. "Kita ingin mematangkan sekaligus memastikan jajaran pengurus di cabang sudah siap untuk menyambut KPU yang akan memverifikasi," sambungnya.

Mirdasy meminta pengurus di daerah untuk bekerja keras menyongsong pemilu 2024. Targetnya, imbuh Mirdasy, Perindo di daerah bisa menang pada hajatan politik lima tahunan ini.

Jalannya kegiatan ini cukup dinamis dan pengarahan dari DPP maupun DPW diterima dengan baik demi kemajuan sekaligus kesuksesan Perindo dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)