Kerangka Manusia di Perbukitan Gegerkan Warga Padang Lawas Utara

Jum'at, 30 September 2022 - 21:49 WIB
loading...
Kerangka Manusia di Perbukitan Gegerkan Warga Padang Lawas Utara
Warga Desa Aek Nauli, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara, digegerkan penemuan kerangka manusia di kawasan perbukitan, pada Kamis (29/9/2022) malam. Foto/iNews TV/Abdul Rahman
A A A
PADANG LAWAS UTARA - Kerangka manusia ditemukan warga Desa Aek Nauli, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara. Penemuan kerangka manusia di kawasan perbukitan tersebut, membuat geger warga, pada Kamis (29/9/2022) tengah malam.



Penemuan kerangka manusia tersebut, langsung dilaporkan polisi. Kerangka manusia tersebut, langsung dievakuasi oleh polisi untuk kepentingan peneyelidikan, dan menemukan identitasnya.



Kerangka manusia tersebut, berawal saat warga membersihkan lahan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas dari Polsek Padang Bolak, langsung mengumpulkan kerangka manusia yang kondisinya sudah berserakan di semak-semak.



Selain kerangka manusia, polisi juga menemukan sepatu warna putih, dan celana hitam yang sudah lapuk. "Kami sedang bersih-bersih lokasi tersebut, dan akhirnya menemukan tulang belulang," ujar Mangaraja Laut, warga Desa Aek Nauli.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)