Simalungun Geger! Warga Temukan Kerangka Manusia Berkemeja dan Ikat Pinggang

Minggu, 25 September 2022 - 21:09 WIB
loading...
Simalungun Geger! Warga Temukan Kerangka Manusia Berkemeja dan Ikat Pinggang
Kapolsek Raya Kahean ,AKP Jaresman Sitinjak, memimpin penyerahan kerangka yang ditemukan di ladang kelapa sawit kepada pihak keluarga. Foto: Istimewa
A A A
SIMALUNGUN - Warga yang sedang melaksanakan kerja tahun di desa Panei Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun , mendadak geger dengan penemuan kerangka manusia yang masih mengenakan kemeja dan ikat pinggang.

Kapolsek Raya Kahean, AKP Jaresman Sitinjak, Minggu (25/9/2022) mengatakan, saat melakukan pembersihan tanaman sawit dalam rangka kerja tahun, warga melihat ada kerangka manusia di antara pelepah sawit.



“Polisi yang menerima laporan warga terkait temuan kerangka tersebut langsung turun ke lokasi kejadian melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari tahu identitasnya", ujar Sitinjak.



Atas informasi warga diketahui bahwa kerangka manusia itu adalah jasad Malianus Saragih (82) seorang kakek warga Desa Panei Raya, Kecamatan Raya Kahean, yang hilang sejak Juni 2022 lalu.



“Menurut keluarganya, pakaian dan tali pinggang yang masih menempel di kerangka tersebut milik Malianus Saragih yang hilang sejak 4 Juni 2022 lalu," ujarnya.

Setelah dipastikan kerangka yang ditemukan adalah Malianus Saragih polisi menyerahkannya ke keluarga untuk dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)