alexametrics

Komunitas Sedekah Jumat Bantu Korban Kebakaran di Batubara

loading...
Komunitas Sedekah Jumat Bantu Korban Kebakaran di Batubara
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengunjungi kediaman pasangan suami istri korban kebakaran di lingkunhan VII, Kelurahan Labuhan Ruku, Kampung Koda, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jumat (3/7) petang. (Foto/Inews TV/Fadly)
A+ A-
BATUBARA - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batubara Zahir mengunjungi kediaman pasangan suami istri korban kebakaran di lingkungan VII , Kelurahan Labuhan Ruku, Kampung Koda, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jumat (3/7) petang.

Kedatangan Kapolres Batubara dan rombongan KSJ disambut Camat Talawi Muliadi beserta Kepala Linkungan VII Ismail dan beberapa warga setempat.(BACA JUGA: Diajak Ibunya Beli Gorengan, Balita Hanyut di Saluran Irigasi)

Selain menyerahkan 40 lembar seng untuk perbaikan rumah pasutri Muktamar (67) dan Hajiba (54) yang rumahnya habis dilalap si jago merah beberapa hari lalu, Kapolres juga menyalurkan bantuan lainnya berupa semen dan sembako.

Kapolres mengatakan, pemberian bantuan kepada korban yang rumahnya terbakar ini sebagai bakti sosial dan bentuk kepedulian dan rasa prihatin kepada warga yang ditimpa musibah.

"Kedatangan saya dan rombongan KSJ kemari sebagai bentuk rasa prihatin terhadap apa yang dialami pasangan suami istri ini, 40 keping seng yang saya berikan semoga dapat membantu perbaikan rumah Pak Muktamar dan Ibu Hajiba," ujar Ikhwan Lubis.



Selain itu kata Kapolres, penyaluran sembako kepada warga kurang mampu merupakan kegiatan rutin KSJ Batubara dengan tujuan menyambung tali silaturahmi antara sesama. (BACA JUGA: 216 TKI dari Malaysia Tiba di Pelabuhan Teluk Nibung Asahan)

"Kita hidup hanyalah sementara, lakukanlah amal baik , bersedekah dengan hati yang ikhlas agar mendapat ridho dari Allah," ujar Kapolres Batubara.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak