Taman Baca di Kampung Cilame Lebak Terima Bantuan dari MNC Peduli

Jum'at, 30 September 2022 - 10:04 WIB
loading...
Taman Baca di Kampung Cilame Lebak Terima Bantuan dari MNC Peduli
Taman Baca di Kampung Cilame, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, Oni mendapatkan bantuan peralatan belajar dari MNC Peduli. Bantuan tersebut berupa kursi dan meja belajar. Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Taman Baca di Kampung Cilame, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, Oni mendapatkan bantuan peralatan belajar dari MNC Peduli. Bantuan tersebut berupa kursi dan meja belajar.



Bantuan tersebut diterima langsung oleh pemilik taman baca, Ibu Oni dari pihak MNC Peduli. Atas bantuan tersebut, Oni menyampaikan mengapresiasinya.

Pemilik Taman Baca ini berharap ke depannya bisa memiliki tempat belajar sendiri. Pasalnya, saat ini mereka masih menumpang di tempat warga. "Kami berharap mendapatkan tempat belajar milik sendiri," katanya, Kamis (29/9/2022).

Meski masih menumpang, lanjut dia, anak-anak tetap semangat menimba ilmu. Biasanya mereka datang ke Taman Baca usai pulang sekolah.

Di sana mereka diajarkan cara bermain tanpa menggunakan gadget atau handphone. Selain itu, anak-anak diajarkan oleh guru bernama Oni untuk disiplin dan menjadi pemberani. Salah satunya dengan menjaga diri.

Anak-anak tersebut gembira dengan peralatan yang diberikan MNC Peduli berupa alat menggambar, kursi, dan meja belajar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)