Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Amankan 3 Orang Pecandu

Jum'at, 30 September 2022 - 07:05 WIB
loading...
Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Amankan 3 Orang Pecandu
Polisi berhasil menangkap 3 pelaku penyalahgunaan narkoba dalam penggerebekan kampung narkoba di Medan Deli, Kamis (29/9/2022). Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan bersama muspika kecamatan dan masyarakat, menggerebek lokasi peredaran narkoba di Jalan Alfakah Lima, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Kamis sore (29/9/2022).

Dalam penggerebekan itu, pertugas mengepung gubuk yang kerap dijadikan tempat peredaran barang haram itu dan berhasil mengamankan tiga orang pecandu yang sedang asyik mengonsumsi narkoba.



Selain itu, petugas juga merubuhkan dan membakar gubuk tersebut yang berada di pinggir rel kereta api.

“Petugas kepolisian yang melakukan penggerebekan narkoba dengan mengandeng toko agama dan masyarakat, dapat menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kawasan hukum Polres Pelabuhan Belawan,” kata salah satu toko agama, Juni.



Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan, yang kini gencar memberantas peredaran narkoba dengan mengandeng toko agama dan masyarakat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)