Diduga Tidak Waspada, Pengendara Mobil Ditabrak Kereta Api di OKU Timur

Rabu, 28 September 2022 - 04:25 WIB
loading...
Diduga Tidak Waspada, Pengendara Mobil Ditabrak Kereta Api di OKU Timur
Diduga kurang waspada, Yanto, yang pengendara mobil Avanza warna hitam dengan plat nomor polisi BG 1018 YG ditabrak kereta api di jalur perlintasan Jalan Tebar Sari, Martapura, Kabupaten OKU Timur. (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Diduga kurang waspada, Yanto, yang pengendara mobil Avanza warna hitam dengan plat nomor polisi BG 1018 YG ditabrak kereta api di jalur perlintasan Jalan Tebar Sari, Martapura, Kabupaten OKU Timur .

Beruntung, pengendara mobil itu tidak mengalami luka parah akibat insiden tersebut. Yanto hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit terdekat.

Kanit Gakkum Polres OKU Timur, Iptu Makrup mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Avanza yang dikendarai Yanto melaju dari Jalan Merdeka hendak melintasi rel ke arah Tebat Sari Veteran.

"Saat mobil hendak menyeberang, ternyata ada KA yang berpapasan dari Lampung dan juga Baturaja," ujar Iptu Makrup, Selasa (27/9/2022).

Baca: Pelajar Naik Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Sukabumi, 1 Tewas 2 Terluka.

Lantaran jarak antara kereta dan mobil sudah terlalu dekat, membuat Yanto tidak dapat memundurkan kendaraannya, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Tak Kuat Menanjak, Tronton Berjalan Mundur Hantam Truk Hino.

"Mobil itu ditabrak kereta api yang melaju dari arah Baturaja menuju Lampung, sehingga mengalami kerusakan parah pada bodi bagian kiri mobil," jelasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (10.55#12.26)