Pelajar Naik Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Sukabumi, 1 Tewas 2 Terluka

Rabu, 28 September 2022 - 00:11 WIB
loading...
Pelajar Naik Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Sukabumi, 1 Tewas 2 Terluka
Sepeda motor yang dikendarai pelajar berboncengan 3 orang, menabrak sebuah truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM). (Ist)
A A A
SUKABUMI - Sepeda motor yang dikendarai pelajar berboncengan 3 orang, menabrak sebuah truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM). Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu tepatnya Kampung Cikembang, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi , Selasa (27/9/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 15.05 WIB. Sepeda motor Honda Beat bernopol F 5932 UBU menabrak truk Hino tangki tronton bernopol B 9234 UFV.

"Sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar berinisial MN (16) membawa penumpang RN (16) dan GM (16) melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu, namun sesampainya di lokasi kejadian yang jalannya menikung ke kiri, pengemudi sepeda motor diduga kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan out off control ke sebelah kanan jalan," ujar Fajar.

Lalu pada saat bersamaan kata Fajar, dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino tangki tronton yang dikemudikan oleh JL (45). Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor MN meninggal dunia dengan cidera kepala berat," kata Fajar menambahkan.

Baca: Tak Kuat Menanjak, Tronton Berjalan Mundur Hantam Truk Hino.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, untuk kedua penumpang sepeda motor berinisial RN mengalami luka ringan lecet di lutut kiri. Sedangkan penumpang sepeda motor lainnya, GM alami luka ringan dengan luka lecet di kaki kanan dan dislokasi di kaki sebelah kanan.

Baca Juga: Jenazah Remaja yang Tewas Ditembak Polisi Diarak Keliling Kota Atambua.

"Untuk pengemudi truk Hino tangki tronton keadaannya sehat tidak mengalami luka sedikit pun. Kendaraan sepeda motor yang digunakan korban hancur dan saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1219 seconds (11.210#12.26)