Tabrakan Maut Truk vs Mobil di Bojonegoro Akibatkan 3 Tewas dan 3 Luka Parah

Senin, 26 September 2022 - 14:27 WIB
loading...
Tabrakan Maut Truk vs Mobil di Bojonegoro Akibatkan 3 Tewas dan 3 Luka Parah
Kondisi Toyota Avanza S 1024 BD ringsek setelah bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Jawa Timur.Foto/ist
A A A
BOJONEGORO - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babaat, Jawa Timur. Dua kendaraan yang tabrakan maut adalah Toyota Avanza adu moncong dengan truk fuso. Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka parah.

Video amatir warga merekam detik-detik setelah terjadinya laka lantas di Jalan Raya Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno, Bonoegoro ini. Pada rekaman itu, pengemudi Avanza terlihat terjepit kabin yang penyok, sementara beberapa penumpang terkapar bersimbah darah.

Baca juga: Pabrik Mebel di Mojokerto Ludes Terbakar, Penyebab Diduga Percikan Api Las

Menurut Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (25/9/2022) sore. Nahas itu bermula saat mobil Toyota Avanza S 1024 BD berjalan dari arah barat ke timur.

Saat tiba di lokasi, diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraannya oleng ke kanan menabrak truk A 9488 GH dari arah berlawanan.

Kerasnya tabrakan membuat kedua mobil hancur di bagian depan. Kondisi paling parah terjadi pada Toyota Avanza, sebab lebih dari separuh badan mobil hancur.



"Tiga orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka berat. Semua sudah dibawa ke rumah sakit," tuturnya. Untuk kepentingan penyelidikan, dua bangkai kendaraan telah dibawa ke Polres Bojonegoro.

Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut ini.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (10.101#12.26)