Mobil Rombongan Pesilat Tabrakan Beruntun di Madiun, 1 Tewas Terjepit

Senin, 26 September 2022 - 08:08 WIB
loading...
Mobil Rombongan Pesilat Tabrakan Beruntun di Madiun, 1 Tewas Terjepit
Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor dan dua minibus terjadi di Jalan Nasional Madiun- Surabaya, Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Minggu (26/9/2022) sore. (Ist)
A A A
MADIUN - Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor dan dua minibus terjadi di Jalan Nasional Madiun- Surabaya, Desa Bagi, Kabupaten Madiun , Minggu (26/9/2022) sore.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut yakni satu mobil jenis Elf, sedan, dan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudia sedan tewas terjepit body kendaraan.

Warga bersama anggota polisi yang datang langsung melakukan evakuasi, dan membawa jenazah korban ke RSUD Caruban.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Elf rombongan pesilat yang dikemudikan Repiono warga Payaman Nganjuk melaju dari selatan ke utara atau dari Madiun ke arah Nganjuk. Sampai di lokasi kejadian, iring- iringan Elf di depannya mengerem mendadak.

Sopir Elf mencoba menghindar dengan membanting kemudi kekanan, namun dari arah utara ke selatan melaju mobil sedan yang dikemudikan Sugeng Hariyanto warga Ngegong, Kota Madiun.

Baca: Tertangkap Curi Burung Senilai Rp10 Juta, 2 Warga Bengkulu Babak Belur Dihajar Massa.

Jarak yang sudah dekat mengakibatkan tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan. Tak berhenti di situ, sebuah sepeda motor yang ditumpangi Mutiani dan Nurmawati yang berjalan di belakang mobil sedan pun juga turut menjadi korban.

Sopir Elf dan dua penumpang sepeda motor mengalami luka, dan dibawa ke RSUD dokter Sudono, Caruban. "Kami sangat kaget, karena suara benturan kecelakaan itu keras sekali," ujar Marno, warga sekitar.

Baca Juga: Cerita Terungkapnya PKI Blitar Selatan Berawal dari Sampah Bungkus Rokok.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan kini telah dievakuasi. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (11.252#12.26)