Terbakar Cemburu, Suami di Jember Murka Bacok Teman Pria Istrinya

Senin, 26 September 2022 - 00:18 WIB
loading...
Terbakar Cemburu, Suami di Jember Murka Bacok Teman Pria Istrinya
Korban pembacokan suami saat menjalani penanganan medis di rumah sakit. Foto: iNewsTV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Seorang pria di Jember mendadak murka dan membacok teman lelaki istrinya dengan celurit saat menemukan chattingan korban dengan sang istri.

Akibatnya, korban alami luka bacok cukup parah di bagian pinggang belakang hingga harus di larikan ke rumah sakit.

Pelaku adalah AW (30) warga Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Jember ini tak berkutik usai ditangkap jajaran Polisi Sektor Ambulu Jember usai membacok teman lelaki istrinya di kawasan tempat permainan bilyard.



Pelaku kemudian di gelendang ke kantor Polisi Sektor Ambulu, namun takut adanya aksi masa pelaku kemudian diamankan ke Polres Jember.

“AW membacok AG teman pria istrinya itu usai pulang mengantarkan anaknya ke rumah orang tuanya. Pelaku kemudian melihat teman pria istrinya itu bermain bilyard,” kata Kapolsek Ambulu, AKP Ma’ruf.



Sontak hari itu, pelaku geram dan meminjam celurit kepada temannya,
Sejurus kemudian antara pelaku dan korban terlibat cekcok, hingga akhirnya pelaku langsung menyabet celurut di bagian pinggang korbannya hingga mengalami robek sepanjang 30 sentimeter.



Mengetahui kejadian tersebut, warga yang berada di lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pelaku langsung di laporkan ke polisi. “Polisi selanjuatnya datang dan mengamankan pelaku,” ujarnya.

Polisi kini masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku terkait motif pasti hingga pelaku nekat melakukan penganiayaan itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)