Sadis! Pria Ini Bacok Wajah Mantan Istri secara Brutal di Pinggir Jalan

Selasa, 20 September 2022 - 18:33 WIB
loading...
Sadis! Pria Ini Bacok Wajah Mantan Istri secara Brutal di Pinggir Jalan
Aksi brutal seorang pria membacok wajah mantan istrinya berkali-kali di pinggir jalan terekam kamera ponsel warga. Foto: Ist/Video Amatir
A A A
DELISERDANG - Aksi brutal dilakukan seorang pria kepada mantan istrinya. Sadisnya, pria itu membacok wajah mantan istrinya berkali-kali di pinggir jalan. Aksi pria itu terekam video amatir warga.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di jalanan Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Tak butuh waktu lama polisi berhasil menangkap pelaku.

Peristiwa ini pun mendadak viral setelah diunggah salah satu akun di media sosial. Terdengar suara teriakan saat kejadian tersebut, pemotor perempuan yang sedang berkendara dibacok di pinggir jalan oleh mantan suaminya.

Baca juga: Sadis! Usai Bacok dan Bakar Istri hingga Tewas, Suami di Balikpapan Bunuh Diri

Korban bernama Dewi Dahliana (50). Kala itu, korban sedang mengendarai motor usai berbelanja, begitu korban berhenti pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang ke wajah mantan istrinya tersebut berulang kali.



Mendapat kekerasan itu, korban pun meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan ke lokasi. Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah lapangan belakang sekolah SMA tak jauh dari lokasi kejadian.

Dibantu warga, korban mengendarai motor dengan berlumuran darah mendatangi kantor Desa Bandar Labuhan untuk meminta pertolongan.

Baca juga: Durhaka! Anak Tebas Leher Ibu Kandung hingga Nyaris Putus di Purwakarta

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Tak butuh waktu lama, jajaran Polresta Deliserdang berhasil menangkap pelaku di perkebunan yang ada di Tanjung Morawa. “Motif pelaku melakukan aksi sadis ini didasari sakit hati dan cemburu pelaku terhadap korban,” kata Kapolresta Deliserdang, AKBP Irsan Sinuhaji, Selasa (20/9/2022).

Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terpaksa mendekam di tahanan Mapolresta Deliserdang.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1112 seconds (10.101#12.26)