Ngeri! Sepasang Kekasih Tersambar Petir saat Berduaan di Tenda, sang Lelaki Tewas

Sabtu, 24 September 2022 - 17:23 WIB
loading...
Ngeri! Sepasang Kekasih Tersambar Petir saat Berduaan di Tenda, sang Lelaki Tewas
Pasangan kekasih disambar petir di Bukit Agro Waruwangi, Serang, Banten. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Sepasang kekasih yang tengah berteduh berdua dalam tenda di Bukit Agro Waruwangi, Kabupaten Serang, Banten, tersambar petir. Satu korban tewas, dan satu lagi selamat namun mengalami syok berat.



Keduanya tersambar petir saat berada dalam tenda, dan kondisi di perbukitan tersebut hujan lembat. Sambaran petir juga menghancurkan tenda yang dipakai pasangan kekasih tersebut.



Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan mengatakan, petir menyambar saat kedua korban yang merupakan wisatawan tersebut berada di dalam tenda. "Korban pria berinisial IM (19) tewas seketika, usai tersambar petir," ungkapnya.



Sementara teman wanitanya, menurut Sigit berhasil selamat namun kondisinya syok berat. Korban langsung dibawa oleh keluarganya, setelah sempat dirawat ke Puskesmas Padarincang, untuk mendapatkan penanganan medis.



Selain hujan lebat, saat peristiwa sambaran petir terjadi, kawasan wisata di perbukitan tersebut juga diterjang angin kencang. Saat ini kasus sambaran petir itu tengah ditangani Polres Cilegon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)