HT Targetkan Partai Perindo Kaltim Raih 20 Persen Kursi Dewan

Sabtu, 24 September 2022 - 16:53 WIB
loading...
HT Targetkan Partai Perindo Kaltim Raih 20 Persen Kursi Dewan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri Temu Kader Partai Perindo Kaltim di Samarinda, Sabtu (24/9/2022). Foto/MPI/Dzulfikar ASH
A A A
SAMARINDA - Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Temu Kader dengan pengurus DPW, DPD dan sayap Partai Perindo se-Kalimantan Timur (Kaltim) di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022).

Temu Kader Partai Perindo Kaltim ini juga dihadiri oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor.


Dalam sambutannya, HT mengingatkan para pengurus dan kader Partai Perindo Kaltim harus bekerja keras dalam perolehan kursi sebanyak 20 persen DPRD tingkat kabupaten/kota maupun provinsi

"Kalau namanya tugas harus dilaksanakan tentunya saya sangat berterima kasih kepada ketua Perindo Kaltim dan Samarinda. Dalam waktu singkat, akhirnya acara temu kader ini terlaksana," katanya.



HT mengatakan Partai perindo harus konsisten dalam berpolitik, tidak mudah kendor sampai nantinya terlaksana Pemilu 2024.

"Harus yakin Partai Perindo menang, dan kita harus memperoleh kursi 20 persen di DPRD Tingkat II. Kalau di DPRD Provinsi ada 45 kursi, minimal peroleh target kursi Perindo minimal 9 kursi. Kalau di DPR RI ada delapan minimal kita peroleh 2 kursi," tegasnya.


Dia menambahkan, kader Perindo harus berkampanye cerdas, sering dengan kualitas calon legislatif.

HT berpesan kepada seluruh kader di Kaltim agar memastikan kualitas kader kader Partai Perindo yang akan menjadi calon Legislatif di 2024.

"Itu betul harus yang bisa memperoleh basis suara yang besar, karena 60 persen suara dari caleg dan 30 sampai 40 persen suara partai. Dan saya berharap kader bekerja keras untuk kemenangan Partai Perindo," tandasnya.

Selain itu, HT menegaskan bahwa Partai Perindo adalah wadah partai berjuang untuk kesejahateran rakyat Indonesia.

"Saya ingin menegaskan bahwa di sini Partai Perindo itu adalah tempatnya wadah perjuangan partai yang inklusif, tidak ada yang eksklusif. Jadi siapa pun warga Indonesia yang mau berjuang untuk kesejahteran, marilah berjuang bersama-sama dalam wadah Partai Perindo," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)