Sambut Meriah Kedatangan HT, Warga Kaltim Senang Partai Perindo Peduli PKL

Sabtu, 24 September 2022 - 16:09 WIB
loading...
Sambut Meriah Kedatangan HT, Warga Kaltim Senang Partai Perindo Peduli PKL
Para kader Partai Perindo dalam acara temu kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur (Kaltim) di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022). Foto/iNews TV/Nina Iskandar
A A A
SAMARINDA - Para kader menyambut dengan meriah kedatangan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara temu kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur (Kaltim) di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022).

Mereka yang di antaranya kaum milenial dan perempuan sangat antusias mendengarkan langsung pidato HT.


Para kader muda mengaku memilih Partai Perindo lantaran jadi motor penggerak kaum muda untuk mematangkan diri dalam memaham urusan politik dari dasar.



Hal ini menjadi semangat kaum muda untuk lebih aktif berkontribusi dalam demokrasi di Indonesia.

Hal itu di antaranya disampaikan Aznah warga Kota Samarinda yang baru berusia 17 tahun. Dia mengaku memilih Partai Perindo lantaran melihat partai tersebut dianggap sebagai partai yang lebih cepat maju dan berkembang pesat.

Dia mengaku yakin bergabung dengan Partai Perindo untuk memulai menggali ilmu dasar politik.



“Saya masih 17 tahun, tapi saya sangat antusias dengan partai ini. Awalnya sering lihat di televisi. Tapi saya juga sering lihat partai ini bergerak masif ke warga dan sangat membantu warga. Apalagi anak muda. Banyak kegiatan kegiatan sosial mereka yang buat saya banyak belajar tentang kemasyarakatan,” bebernya.

Selain kaum muda, partai ini juga diakui dicintai oleh kaum perempuan. Hal itu dikarenakan, kegiatan masyarakat yang paling menonjol ialah kepedulian Perindo kepada warga Pedagang Kaki Lima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)